HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! MENGUNGKAP SEGALA HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN SELEBRITIS, DIUNGKAP SETAJAM SILET, AHH NGGAK AHH, PISAU AJA, WADUH NGERI, BIASA-BIASA AJA DEHH...

Teleeettt!! Bukan Perawan dan Tidak Keluar Darah...

Jakarta - Bupati Garut Aceng Bachtiar tak nyenyak tidur malam-malam belakangan ini. Kabar dia menikahi Fani Oktora (18) tersiar luas, bahkan Baca Lagi ...

Tewas dalam Baku Tembak, Ratu Kecantikan Meksiko...

Mexico City, - Seorang ratu kecantikan Meksiko tewas dalam baku tembak antara tentara dan kelompok bersenjata yang diduga sebagai geng Baca Lagi ...

Adaaaja! Artis Ini Kaget Istrinya Cepat Hamil...

JAKARTA - Ekky Ryan Pradipta alias Ryan D' Masiv mendapatkan kejutan istimewa. Istrinya, SA Murtisari tengah berbadan dua. Ia terkejut dengan Baca Lagi ...

Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison

Jakarta - Kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi soal kabar perceraiannya. Kiki terbukti telah menggugat cerai suaminya Baca Lagi ...

Orang Ini Ingin Bunuh Justin Bieber Justru karena...

ALBUQUERQUE - Seorang mantan narapidana penjara New Meksiko, Amerika Serikat (AS), ditangkap pihak berwenang, setelah dirinya bersama Baca Lagi ...

Mengancam Aurelie Moeremans dengan Foto Bugil, Roby Punya

Roby dan Aurelie Moeremans  "Sekarang biar dulu gue dibom (diserang) kayak apa, kalau nanti saatnya keluar ini gue ada buktinya. Jangan cuma sekadar ngomong doang. Kalau gue sekarang mau si Aurelie ngomong apa aja gimana, mau dibungkus kayak apa terserah. Tapi kalau misalkan nanti udah sangat keterlaluan dan gue harus ngasih statement, gue langsung pakai bukti. Buktinya ada," papar Roby
Aurelie Moeremans Nilai Pernikahannya dengan Mr X Tidak Sah! 

Jakarta - Aurelie Moeremans mengaku pernikahannya dengan Mr X tidak sah. Hal itu juga dituliskannya di Facebook ketika buka-bukaan mengenai masalah rumah tangganya.

Aurelie menuturkan, kala itu hubungannya dengan sang kekasih berjalan karena keterpaksaan. Ia mengaku takut meninggalkan Mr X karena selalu mendapat ancaman. Salah satu ancaman Mr X kepadanya adalah menyebarkan foto-foto telanjangnya.

Hingga akhirnya Aurelie menikah, namun menurutnya kala itu pernikahannya tidak sah. Kala itu, ia memang memutuskan untuk menikah tanpa kehadiran orangtua.

"Pernikahan itu tidak sah. Orangtua dan aku sudah nanya ke banyak Gereja dan Pastor. Kalau nggak ada orangtua, nggak ada latihan, ada paksaan itu tidak mungkin bisa sah," tulis Aurelie.

Menurutnya, pernikahan itu juga tidak ada di catatan sipil. "Tidak pernah tercatat di catatan sipil karena untuk itu perlu persetujuan orang tua," ujarnya.

Aurelie menikah dengan Robi Tremonti pada 10 Oktober 2011. Pernikahan itu memang digelar secara diam-diam karena orangtua Aurelie tak menyetujui hubungan mereka.

Saat dikonfirmasi, Robi mengakui dirinya memang telah pisah dengan pesinetron itu sejak setahun yang lalu. Alasannya karena ketidakcocokan.

"Pisah karena kita berdua udah nggak cocok. Nggak di pengadilan, saya kan nikahnya hanya agama. Tidak dengan catatan sipil," kata Robi saat dihubungi.

Sayang, Robi enggan berkomentar ketika ditanya mengenai curhatan Aurelie di Facebooknya. Beberapa kali dihubungi, Robi tak mengangkat teleponnya. Begitu juga dengan pihak Aurelie yang belum bisa berkomentar lebih jauh mengenai tulisan di Facebooknya itu.

Disebut Mengancam Aurelie Moeremans dengan Foto Bugil, Roby Buka Suara

Jakarta - Pesinetron muda Aurelie Moeremans baru-baru ini curhat di laman Facebook-nya tentang kisruh rumah tangganya. Dalam salah satu curhatannya, Aurelie mencurahkan isi hatinya tentang keterpaksaan menikah dengan aktor Roby Tremonti.

Bintang film 'Sweetheart' tersebut menyebut terpaksa menikah karena diancam Roby dengan foto telanjang. Ata semua yang telah dicurahkan Aurelie, Roby pun angkat bicara mengenai tuduhan tersebut.

"Itu gue jawab nggak bener. Nggak ada yang perlu gue jelasin kalau dia bilangnya seperti itu ya justru gue ada bukti," bantah Roby saat berbincang, Selasa (31/12/2013).

Masih dari curhatan di Facebook, Aurelie bahkan juga menyebut Roby mengancamnya dengan foto bugil itu untuk menjauhi orangtuanya. Pernikahan Aurelie dan Roby memang tak direstui orangtua sang wanita.

Karena itu pula, keduanya memilih kawin lari dengan hanya menggelar pernikahan secara agama.

Roby --yang disebut Mr X di laman Facebook Aurelie-- menambahkan, kini dirinya tak mau banyak bicara. Dengan bukti yang dia miliki, Roby yakin akan membuka permasalahan yang sebenarnya.

"Sekarang biar dulu gue dibom (diserang) kayak apa, kalau nanti saatnya keluar ini gue ada buktinya. Jangan cuma sekadar ngomong doang. Kalau gue sekarang mau si Aurelie ngomong apa aja gimana, mau dibungkus kayak apa terserah. Tapi kalau misalkan nanti udah sangat keterlaluan dan gue harus ngasih statement, gue langsung pakai bukti. Buktinya ada," papar Roby.

Roby Punya Foto Lain, Tapi Bukan Foto Telanjang Aurelie Moeremans

Jakarta - Roby Tremonti buka suara mengenai perpisahannya dengan Aurelie Moeremans. Roby membantah pernah mengancam dengan foto telanjang agar Aurelie mau menikah dengannya.

Tapi, Roby memang mengaku memilik bukti foto lain sebagai bukti untuk memperkuat bantahannya. Tapi Roby tak rinci menjelaskan foto apa yang dimaksud.

"Foto ini kartunya. Nanti kalau saatnya juga keluar," kata Roby saat berbincang, Selasa (31/12/2013).

Roby yang ditulis Aurelie di laman Facebook-nya dengan sebutan 'Mr X' tak menjelaskan secara detail mengenai foto tersebut. Dia hanya menegaskan, foto tersebut merupakan tangkisan pernyataan Aurelie.

Roby dan Aurelie memilih kawin lari pada 10 Oktober 2011. Tanpa restu orangtua, keduanya menggelar pernikahan secara agama di Gereja Mardi Yuana Cibinong.

Selama menikah, Roby mengatakan, hubungan ia dan Aurelie dengan orangtua masing-masing telah terputus. Bahkan bisa dibilang memburuk.

"Nggak baik. Bukannya renggang lagi. Kalau dulu yang penting Aurelie nggak ketemu orangtuanya," jelas Roby.

Tapi Roby yang berprofesi sebagai aktor itu menampik dirinya melarang Aurelie untuk bertemu kepada orangtuanya. "Gue ngizinin dia ketemu (orangtua)," ujarnya.




sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar