HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! MENGUNGKAP SEGALA HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN SELEBRITIS, DIUNGKAP SETAJAM SILET, AHH NGGAK AHH, PISAU AJA, WADUH NGERI, BIASA-BIASA AJA DEHH...

Teleeettt!! Bukan Perawan dan Tidak Keluar Darah...

Jakarta - Bupati Garut Aceng Bachtiar tak nyenyak tidur malam-malam belakangan ini. Kabar dia menikahi Fani Oktora (18) tersiar luas, bahkan Baca Lagi ...

Tewas dalam Baku Tembak, Ratu Kecantikan Meksiko...

Mexico City, - Seorang ratu kecantikan Meksiko tewas dalam baku tembak antara tentara dan kelompok bersenjata yang diduga sebagai geng Baca Lagi ...

Adaaaja! Artis Ini Kaget Istrinya Cepat Hamil...

JAKARTA - Ekky Ryan Pradipta alias Ryan D' Masiv mendapatkan kejutan istimewa. Istrinya, SA Murtisari tengah berbadan dua. Ia terkejut dengan Baca Lagi ...

Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison

Jakarta - Kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi soal kabar perceraiannya. Kiki terbukti telah menggugat cerai suaminya Baca Lagi ...

Orang Ini Ingin Bunuh Justin Bieber Justru karena...

ALBUQUERQUE - Seorang mantan narapidana penjara New Meksiko, Amerika Serikat (AS), ditangkap pihak berwenang, setelah dirinya bersama Baca Lagi ...

Tragis.....Dicampakkan Zumi Zola Lewat SMS?, Ayu Dewi Banyak Merenung

Senin, 18/04/2011 07:49 WIB

Ayu Dewi Dicampakkan Zumi Zola Lewat SMS?

Jakarta Aktris dan presenter Ayu Dewi baru saja putus cinta dari kekasihnya, aktor Zumi Zola. Gosip yang beredar, Ayu dicampakkan lewat pesan singkat elektronik.

Kabar putusnya Ayu juga sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter. Keluarga Zumi Zola disebut-sebut tidak setuju dengan hubungan Ayu yang bekerja di dunia entertainment.

"Kalau yang saya tahu, membatalkan (untuk menikah) saja," ucap Manajer Ayu, Nanda saat dihubungi wartawan, Minggu (17/4/2011).

Nanda menambahkan, kondisi Ayu sempat drop karena batal menikah dengan Zumi. Namun saat ini presenter humoris itu sedang berusaha bangkit dari keterpurukannya.

Sekedar informasi, saat ini Zumi Zola telah resmi terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, periode 2011-2016. Putra mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu terpilih pada awal April kemarin.
 
Batal Menikah dengan Zumi Zola, Ayu Dewi Banyak Merenung

Jakarta Presenter Ayu Dewi baru saja putus cinta dengan aktor Zumi Zola. Padahal keduanya sempat berencana untuk menikah. Gara-gara kejadian tersebut, Ayu kini lebih banyak merenung.

"Kemarin habis pulang umroh, Ayu sempat down dan lebih banyak merenung, menyendiri di rumahnya," ujar Manajer Ayu, Nanda saat dihubungi wartawan (17/4/2011).

Dituturkan Nanda, presenter humoris itu putus cinta sekitar 2 minggu yang lalu menjelang keberangkatan Ayu untuk ibadah umroh. Meskipun berat, kini bintang film 'Tiren' itu berusaha untuk bangkit.

"Ya benar, (putusnya) 2 hari sebelum berangkat umroh kemarin. Sekarang Ayu mencoba untuk bangkit lagi," jelasnya.

Kabar putusnya Ayu juga sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter. Keluarga Zumi Zola disebut-sebut tidak setuju dengan hubungan Ayu yang bekerja di dunia entertainment.

Batalnya pernikahan antara presenter Ayu Dewi dengan Zumi Zola membuat keluarga Ayu kecewa. Padahal persiapan pernikahan Ayu dan Zumi sudah hampir matang.

"Rencananya pernikahaan itu pertengahan Mei. Pasti orangtuanya pasti kecewa, apalagi Ayu anak semata wayang, anak satu-satunya. Rencananya sudah matang tapi ya, mungkin memang belum jodohnya kali ya," jelas Nanda.

Sekadar informasi, saat ini Zumi Zola telah resmi terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, periode 2011-2016. Putra mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu terpilih pada awal April kemarin.

sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar