HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! MENGUNGKAP SEGALA HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN SELEBRITIS, DIUNGKAP SETAJAM SILET, AHH NGGAK AHH, PISAU AJA, WADUH NGERI, BIASA-BIASA AJA DEHH...

Teleeettt!! Bukan Perawan dan Tidak Keluar Darah...

Jakarta - Bupati Garut Aceng Bachtiar tak nyenyak tidur malam-malam belakangan ini. Kabar dia menikahi Fani Oktora (18) tersiar luas, bahkan Baca Lagi ...

Tewas dalam Baku Tembak, Ratu Kecantikan Meksiko...

Mexico City, - Seorang ratu kecantikan Meksiko tewas dalam baku tembak antara tentara dan kelompok bersenjata yang diduga sebagai geng Baca Lagi ...

Adaaaja! Artis Ini Kaget Istrinya Cepat Hamil...

JAKARTA - Ekky Ryan Pradipta alias Ryan D' Masiv mendapatkan kejutan istimewa. Istrinya, SA Murtisari tengah berbadan dua. Ia terkejut dengan Baca Lagi ...

Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison

Jakarta - Kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi soal kabar perceraiannya. Kiki terbukti telah menggugat cerai suaminya Baca Lagi ...

Orang Ini Ingin Bunuh Justin Bieber Justru karena...

ALBUQUERQUE - Seorang mantan narapidana penjara New Meksiko, Amerika Serikat (AS), ditangkap pihak berwenang, setelah dirinya bersama Baca Lagi ...

Anak Perempuan Ahmad Dhani Mirip Ayah atau Mamanya?

 Senin, 27 Mei 2013 12:59

Kemunculan anak cewek bernama Syafiya di perayaan ulangtahun musisi Ahmad Dhani ke-41 Minggu (26/5/2013) masih jadi bahan obrolan di media sosial.
Hari Ini Ultah Ke-41, Ini Pengorbanan Anak-anak Ahmad Dhani

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani berulangtahun ke-41 tahun pada hari ini, Minggu (26/5/2013).

Walaupun bukan yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun, anak-anak Ahmad Dhani rela bangun pagi demi merayakan ulang tahun ayahnya.

Dhani bercerita, anak-anaknya sebenarnya baru saja selesai menonton final Liga Champions antara Bayern Munich melawan Borrusia Dortmund pada Minggu (26/5/2013) dini hari. 

Namun karena ia berulang tahun, anak-anaknya rela kehilangan sedikit waktu tidurnya.

"Iya, demi ayah, bangun pagi," kata salah satu anak Ahmad Dhani, Dul, Minggu (26/5/2013) di Plaza Barat Senayan.

Dhani sendiri mengaku senang dengan pengorbanan anak-anaknya yang rela bangun pagi demi merayakan ulang tahun dirinya. "Senang, walaupun anak-anak harus bangun pagi, habis nonton bola," kata mantan suami Maia Estianty tersebut.

Sebelumnya, Dhani mengungkapkan ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-41 bersama para peserta X Factor Indonesia. Perayaan itu sekaligus sebagai acara perpisahan bersama para peserta X Factor Indonesia
"Rencananya sama teman dekat, sama anak X Factor semakin dekat. Dua hari lagi mau rayakan sama X Factor, perpisahan ya. Belum ada (kado)," kata Dhani.

Foto: Perbandingan Wajah Ahmad Dhani Terkini dan 10 Tahun Silam

Hari ini, Minggu (26/5/2013) musisi dan penyanyi Ahmad Dhani berulangtahun ke-41. 

Ia lahir di Surabaya, 26 Mei 1972. 

Apa saja perubahan pada diri Ahmad Dhani? Inilah dua foto perbandingan wajah mantan suami Maia Estianty itu. Di sebelah kiri adalah foto terkini Ahmad Dhani. Sementara sebelah kanan adalah foto Ahmad Dhani sekitar 10 tahun silam. 

Foto terkini memperlihatkan Ahmad Dhani dengan kepala tanpa rambut, gundul! Entah karena sengaja digunduli atau rambutnya rontok karena faktor usia. 

Sebelah kiri sebaliknya. Ahmad Dhani rambutnya setengah gondrong. Semasa muda, tampak jelas wajah Ahmad Dhani masih segar bugar dengan kulit putih bersih. 

Kesamaannnya, dari dulu sampai sekarang masih berjenggot tebal. 

Wikipedia mencatat, Dhani Ahmad Prasetyo atau di kenal sebagai Ahmad Dhani / Dhani Manaf lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972, seorang musisi, penulis lagu, penata musik, dan produser Indonesia. 

Dhani merupakan leader dari grup band papan atas, Dewa 19 dan juga personel grup band The Rock. Dhani juga merupakan pemilik dan pimpinan dari Republik Cinta Management. Dhani telah mencetak banyak hits dan mengorbitkan sejumlah artis melalui karyanya. 

Bakat musik Dhani mulai bergejolak saat duduk di bangku SMPN 6 Surabaya. Dhani bersama 3 orang sahabatnya Andra Junaidi, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso, kemudian mendirikan grup band DEWA pada tahun 1986.

Dhani bertindak pada vokal dan keyboard. Saking tergilanya pada musik, tak jarang Dhani bolos sekolah untuk sekedar berkumpul bersama teman-temannya di DEWA untuk sekedar memainkan alat musik di rumah Wawan di kawasan komplek Universitas Airlangga. 

Dhani semula yang menteng di jalur rock, kemudian mencoba jalur musik jazz yang kemudian diikuti perubahan nama Dewa menjadi Downbeat. Bersama Downbeat, Dhani sempat menjuarai Festival Jazz Remaja se-Jawa Timur, juara I Festival band SLTA '90 atau juara II Djarum Super Fiesta Musik. Namun akhirnya Dhani kembali ke jalur rock dan mengibarkan bendera DEWA 19 dengan tambahan Ari Lasso.

Karena tidak ada studio yang memadai di Surabaya, pada tahun 1991 Ahmad Dhani hijrah ke Jakarta untuk mencari perusahaan rekaman yang akan melabeli Dewa 19. Dengan modal seadanya, Dhani menginjak rimba ibukota, gentayangan dari satu perusahaan rekaman ke perusahaan rekaman lain menggunakan bus kota. Setelah sempat ditolak sejumlah label, akhirnya dhani dilirik oleh Jan Djuhana dari Team Records.

Anak Perempuan Ahmad Dhani Mirip Ayah atau Mamanya?

Kemunculan anak cewek bernama Syafiya di perayaan ulangtahun musisi Ahmad Dhani ke-41 Minggu (26/5/2013) masih jadi bahan obrolan di media sosial.

"Hmm, mirip siapa ya?" tanya seorang penggemar Ahmad Dhani lewat jejaring sosial Twitter. 

Anak yang dimunculkan di panggung musik Dahsyat Minggu kemarin itu memang menyedot perhatian karena disebut-sebut buah cinta Dhani dari pernikahan siri dengan penyanyi asuhannya, Mulan Jameela.

"Oh, jadi ini anaknya?" celetuk Olga Syahputra, salah satu pemandu acara musik RCTI itu.

Jessica Iskandar, presenter lain, langsung menggendong dan menimangnya di depan bos Republik Cinta Management itu.

Sayang, Mulan tak tampak di panggung. 

Sejauh ini, Ahmad Dhani yang sudah dikaruniai tiga anak cowok dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty itu memang belum pernah berbicara terbuka soal anak perempuan dan status hubungannya dengan Mulan itu. 

Tapi misteri hubungan keduanya sering jadi bahan canda dan sindiran rekan-rekan Dhani sesama juri X Factor Indonesia, seperti ROssa, Bebi ROmeo dan Anggun.


sumber : tribun

Berita Terkait



1 komentar:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4d SENIN 2 MEI 2014 DENGAN ANGKA 2427 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 370 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    BalasHapus